Contoh Surat Lamaran Kerja Secretary/Administratif. Bagi yang kepengen mengajukan lamaran kerja sebagai secretary ,namun bingung mau nulis surat lamaran kerja kayak gimana modelnya, bentuknya dan penulisanya nih aku kasih contoh, kemudian tinggal kamu edit dah surat ini . Ganti semua kata yang sesuai dengan yang kamu inginkan , sperti nama alamat, perusahaan yang dituju, riwayat pendidikan dan lain sebagainya. Nah silahakan edit sendiri yah contohnya ada dibawah ini ...
Surat Lamaran Kerja Secretary dan Administratif
Kepada Yth,
Kepala Bagian Personalia
PT. Asal Berbagi.com
Jl. Poliklinik 17 E
Makassar
Dengan hormat,
Menanggapi iklan Anda di harian Faja terbitan tanggal 10 Ovtober 2012 untuk
posisi sekretaris, saya ingin menawarkan diri saya untuk posisi
tersebut.
Saya berusia dua puluh lima tahun dan pernah magang sebagai secretaris selama satu tahun. Setelah tamat dari Akademi Sekretaris, saya
mengikuti pelatihan kerja untuk pekerjaan sekretaris selama enam bulan.
Sekarang saya merasa memiliki keahlian yang diperlukan untuk mengisi
lowongan yang Anda tawarkan.
Untuk informasi selanjutnya, dengan ini saya lampirkan daftar riwayat
hidup, surat keterangan dari akademi, dan selembar foto terbaru saya.
Saya harap Bapak akan mempertimbangkan lamaran ini, dan memberi saya suatu kesempatan untuk wawancara.
Hormat saya,
Zilfarahdillah
Itulah Salah satu contoh Surat Lamaran Kerja Secretary/Administratif semoga bisa membantu meringankan beban anda dan saya sangat berharap anda bisa segera melakukan lamaran kerja hingga akhirnya ditrima dengan baik . Sekian dari saya dan terima kasih .